Akuisisi Bethesda oleh Microsoft

Saat Pemerolehan Bethesda oleh Microsoft, Fans Meminta Sony untuk Membeli Konami
Jadi suatu hal yang tidak tersangka saat Microsoft mendadak memberitahukan jika mereka sudah mengakuisisi ZeniMax Media yang notabene adalah induk dari Bethesda Softworks. Hal itu pasti menyebabkan beberapa tanggapan dari beberapa gamer; ada yang memberikan dukungan sebab ini bermakna game-game terkenal Bethesda seperti Fallout, Skyrim, Doom dan sebagainya dapat masuk Xbox Game Pass, selanjutnya cukup banyak yang tidak sepakat sebab mungkin game-game yang sedang Bethesda lakukan seperti The Elder Scrolls VI kemungkinan timed-exclusive untuk konsol Xbox.

Tetapi dari beberapa tanggapan itu, ada segelintir orang yang malah manfaatkan peristiwa mengguncangkan ini untuk minta Sony lakukan hal sama. Dengan cara detil, beberapa fans PlayStation itu ingin Sony untuk beli Konami.

.@PlayStation plz respond to the Bethesda purchase by buying Konami.

Set the IP free. End our torment.

— Kemampuan Up (@SkillUpYT) September 21, 2020

Sony probably gonna buy Konami in the coming years ? https://t.co/pcpzsHOnET pic.twitter.com/gMLK6GjQeS

— Ryan Ludwick (@RyanLudwick_) September 21, 2020

Sony buy Konami I’m begging you pic.twitter.com/jhspJFjf3l

— byBeli @ Mario All-Stars (@byBeli_02) September 21, 2020

Can Sony like, hurry up and buy Konami now please? There’s a goldmine right there. pic.twitter.com/srpF2vUe95

— Sam Aberdeen (@SamAberdeen1) September 21, 2020

Tidak dapat disangkal jika Konami memang tidak membuahkan beberapa karya video game yang menarik semasa sekian tahun akhir-akhir ini. Fans pasti menginginkan akan kedatangan game baru dari beberapa IP Konami seperti Metal Gear Kompak, Castlevania, Silent Hill, serta Suikoden.

Jikapun Sony tertarik, pasti memerlukan jumlah uang yang cukup banyak untuk beli Konami.

Nah, kurang lebih menurutmu bagaimana brott? Apa kamu sepakat kalau Sony beli Konami supaya IP seperti Silent Hill serta Castlevania yang sudah lama dinanti fans dapat ada kembali lagi?