Bahaya Menggunakan Make Up Palsu

Pada masa yang kekinian ini, tidak disangkal lagi jika perempuan-perempuan zaman saat ini semakin lebih yakin diri bila mereka menggunakan make up supaya muka mereka nampak bertambah fresh serta menarik. Mereka serta ikhlas untuk beli make up serta perlengkapannya yang harga telah capai juta-an. Tapi zaman saat ini, banyak perempuan-perempuan yang tertipu oleh pelaku-oknum yang tidak bertanggungjawab. Banyak pelaku yang jual make up palsu yang harga benar-benar tidak sama dengan produk aslinya. Beberapa orang yang belum begitu siaga dengan make up palsu ini.


Make up palsu jadi beresiko sebab mereka tidak lakukan eksperimen lebih dulu di kulit manusia. Mereka cuman mencampur-campurkan bahan kimia yang beresiko untuk kulit manusia.


Make up palsu dapat juga membuat muka kita jadi iritasi serta jerawatan.


Salah satunya produk make up yang seringkali dipalsukan ialah eyeshadow. Bila kita beli eyeshadow yang palsu. Hal tersebut dapat membuat mata kita terserang infeksi sebab kandungan-kandungannya yang beresiko serta tidak jelas. Daily Mail memberi laporan mengenai seorang wanita, Katie Brown, yang beli eyeshadow palsu. Beberapa waktu sesudah mengimplementasikan eyeshadow itu, kelopak matanya membesar serta pandangannya jadi kabur


Sebab ini, dia harus berobat ke dokter serta habiskan uang yang lumayan banyak. Sesudah dia pulih, muka ia juga jadi benar-benar peka.


Untuk wanita, kita harus dapat memperbedakan mana produk yang asli mana yang bukan. Triknya ialah, kita dapat lihat itu dari paketannya serta sedapat mungkin waktu kita beli make up kita harus beli di tempat yang paling dipercaya. Disamping itu, kita harus juga pastikan jika produk itu telah tercatat di BPOM. Langkah yang sangat baik ialah lihat dari harga produk itu. Sebagian besar produk palsu memiliki harga yang lebih murah.